Saturday, June 4, 2005

:((

why am i feeling so lonely this morning? rasanya beraaaaat banget mo ngantor.
karena tadi subuh ga ngecharge? :((

tadi pagi 'ngerjain' Keke, hihi... jahat deh gue. ga tau kenapa si Abang tau2 ngegandeng gue. gue gandeng terus sampe kita dapet tempat makan. sengaja, biar Keke liat. eh dianya ga liat. ato belagak ga liat, ga tau juga. baliknya juga gitu. malahan gue dirangkul. untungnya Keke liat. agak2 gimanaa gitu dia :))
makanya Keke sayang... gue bilang juga apa.. kalo naksir abang gue ya udah tancaaaappp... sebel juga kan liat dia ngerangkul2 gue ;;)
ntar pasti tu anak ngomong gitu deh, "enak ya Hani dirangkul2 sama abangnya. Keke sih ga punya yang mau ngerangkul2." keplak nih ya ngomong gitu lagi!

***
got into a very interesting conversation with Fajar last night. he told me lots about those 2 guys ('pendek' and 'tinggi'). eh Ikan Paus ikut2an ngomong. berasa yg tinggi itu dia. weeeeeeeek :P
anyways.. that P guy (pendek) is obviously off my list.

No comments:

Post a Comment