Thursday, July 21, 2005

crazy morning

gue males cerita lagi jadi gue copy paste aja dari email gue buat mbak Tari.

wah... pagi ini bener2 unusual.
aku ke kantor naik kopaja 19. baru sampe plaza sentral sudirman, keneknya berantem sama penumpang yang ga mau bayar. si penumpang turun, lari2 nyari bata terus mau nimpuk bis kita. ampun! supirnya langsung turun mo ngegebukin orang itu. penumpangnya bubar termasuk aku.
di bis kedua, keneknya ga denger kalo supirnya bilang sampe blok a. (kalo bis itu sampe blok a aku ga perlu ganti bis lagi) jadi deh diturunin di puteran jl. brawijaya. nunggu 19 yang ke arah blok a sampe setengah jam ga lewat2 juga. akhirnya aku naik ojek.
eeehhh... udah di deket kantor, tiba2 mobil di depanku mo belok kanan ga kasi sen. hhhhhhh!!! what's wrong with these people??? tukang ojeknya sempet kesel juga. kaget kan ada mobil tiba2 mo belok gitu. supirnya cuma ketawa2 lagi, bukannya mikir. tetep aja ya orang ga mikirin keselamatan. mentang2 jalan di dalam kompleks jadi sembarangan gitu nyetirnya :(
ngga tau deh abis ini ada apa lagi..

****
SINTING!!!!!!!!!

No comments:

Post a Comment