Wednesday, August 31, 2005

Tunjukkan Padaku (Sheila on 7)

tenangkan resahku saat langkahku terasa berat
teduhkan jiwaku saat matahari bersinar terlalu pijar
karena dirimu satu-satunya yang kuandalkan
saat diriku tak mampu berdiri di sini
sendiri

ceritakan sayang.. hari-hari yang tlah kau lalui
katakanlah sayang.. semua hal yang kaubenci dari diriku
cobalah cobalah tuk mengerti keadaan ini
aku rapuh saat kau tinggalkan

tunjukkan padaku kau selalu mencintaiku
jadilah pelindung bagi sayapku
aku berjanji aku berjanji selalu menemani langkahmu
dalam setiap hela nafasmu

bangunkan tidurku bila kau terjaga lebih dulu
bergegaslah sayang... kita isi makna indahnya hari ini
cobalah cobalah tuk mengerti keadaan ini
aku rapuh saat kau tinggalkan


**

Tuhan... aku ga sanggup kayak begini terus :(
aku ga tau mesti gimana lagi :(
tolongin doooooongggg..... biarin dibilang cengeng, cengeng deh. ayo dong turun tangan... pleaseeeee??? capek nih kayak gini...

No comments:

Post a Comment