Thursday, May 25, 2006

adakah?

laki2 yg bisa dijadikan pria ketiga (dan keempat) antara gue dan Tante?
laki2 yang bisa tegar dan sabar menghadapi kelakuan kami berdua, mendengarkan obrolan dan teori kami berdua, dan terutama berada di antara kami selagi kami sedang berduaan.
pertanyaan yang menarik bukan? ya dong! secara kalo gue lagi bedua ma Tante the world collaps and other people don't exist. ada ga laki2 yg tahan?

ya... no wonder we're still single.. but who cares anyways hahahahha...
kalau dengan berpasangan eksplorasi gue terhambat, ntar dulu deh.
kalau dengan berpasangan gue jadi susah ketemu Tante, ntar dulu deh.
kalau gue jadi susah jalan kesana kemari karena punya pacar, ogaaaaaaaaahhhhhhhh....

***
bokap gue tadi pagi nanya, 'how's your love life?'
me: 'great!'
bokap: 'in what way?'
me: 'i'm into something new.'
bokap: 'you ended the old one or just taking a break?'
me: 'i quit. males muter di situ2 aja ga ada kemajuan.'
bokap: 'oalah... anak Bapak yang satu ini kok kayak gini ya...'
me: 'kayak gini in what sense?'
bokap: 'kayak gini, bukan kayak gitu. no judgement.'
me: 'hahahahahaha... (pause) keinginan itu jadi mentah lagi...'
bokap: 'gpp.. live your life the way you want it. yang penting sadar...'
me: 'ya, i love my freedom, you know that.'
bokap: 'i know. so... how bad is the damage?' (penasaran dia kenapa gue quit)
me: 'berat deh pokoknya. levelnya udah tinggi. perlu usaha ekstra untuk memperbaiki. i got no time for that.'
bokap: 'baik2 ya...'

***
huhu... ada ga ya laki2 asik kayak bokap gue yg bisa gue jadiin pacar? ada? ADA?

No comments:

Post a Comment