Thursday, July 6, 2006

stop!

sekarang waktunya beristirahat sebentar dari kegilaan 2 bulan terakhir
ini. udah cukup puas main kesana-kemari, bersenang-senang sampe
kenyang dan sedikit nakal. kumpulin tenaga untuk mulai fokus lagi. gue
memilih untuk ... (baca: titik-titik. atau eng ing eng juga booeh.).

tadi siang dengerin Pesona FM ngebahas tentang Mercury retrogade.
katanya orang yang lahir di saat Merkurius mundur akan bangkit
keinginan-keinginan terpendamnya pas planet ini mengalami retrogasi
(ada ga siy istilah ini?).
hmmm.. mungkin gue salah satunya ya. tau kan menjelang ulang taun gini
gue tiba-tiba punya 'keinginan mulia'. hwehehehe... jangan ngaku temen
gue kalo ga tau apa 'keinginan mulia' gue itu. yea.. the same old wish
:)

gue tau Alam Semesta pasti dengerin gue dan ngebukain jalan ke arah
itu. the thing is... AM I READY? i guess i gotta choose now, this very
moment in time. as they always say, it's ME who has to make decisions
for myself.

may The Force be with me always...

--

namaste,
-hani-

1 comment:

  1. May the things ahead come in your way, and the good force remain intact :) - nice to have found your blog- kind regards from west africa ;)

    ReplyDelete