Monday, April 16, 2007

lucu banget deh

adaaaaa aja yang seneng ngisengin kita bedua. ada yang tau2 bilang gue deserve better than mas Zen. kesambet kali ya. ngomongnya aja tengah malem.
ada juga yang sirik gue beduaan ama dia di depan umum. yang ini jelas2 kampungan. secara gue biasa aja, ga pangku2an, ciuman, peluk2an ato gimana2 di depan orang lain. lagian ya kalo gue pangku2an-cium2an-peluk2an sama calon suami gue, lo mau apa?

biasa deh, sirik tanda tak mampu. mbok ya kalo ga mampu dapet apa yang dimauin tuh memperbaiki diri, introspeksi. bukannya ngerecokin orang yang lagi bahagia. as if i care what other people think about me.
lagian walo tu orang2 memperbaiki diri, gue tetep ga akan mau kok sama mereka. ngapain! banyak perempuan2 tolol yang mau sama mereka. gue kan bukan perempuan tolol, maap ya.
keep dreaming, boys!

kampungan kok dipiara. kambing tuh piara biar gemuk!

No comments:

Post a Comment