Monday, June 25, 2007

yang enak2

:: tempat makan ::

ini yang deket2 kost gue:
- mie ayam pak Nardi: mienya enak, juicenya juga. murah lagi.
- bakso keliling yang mangkal di pojokan kost: kalo malem suka nyediain tulang muda buanyak. biasanya gue yg ngabisin karena cuma gue yg tau dia jual tulang muda hehehehe...
- warung depan kost: ada menu ikan cucut. enak! balado terongnya enak. kikil juga ada cuman agak manis.
- kantin Restu sebelah kost: favorit gue: kerang, tempe mendoan, sayur daun singkong.
- nasgor depan kost: emergency di saat lapar. gantinya delivery McD hehehehe... kalo pintu kost udah keburu dikunci, makanannya bisa minta dilemparin ke lt 2 :D
- warung pecel lele di deket mesjid Baabus Salam: agak jauh dari kost. lelenya enak, bersih. sambelnya juga enaaakkk...
- warung pecel lele di gang senggol Mayapada: enakan bebek gorengnya dibandingin pecel lele

yang agak jauh:
- nasi bebek di samping BBD Plaza, Thamrin: sambelnya mantep bener.. mas Zen bisa makan 2 porsi sekaligus di situ :D
- soto di pinggiran Sarinah Thamrin yang ngadep ke Djakarta Theater: sambelnya enak
- soto Ambengan di deket Gramedia Blok M: ada sate jeroannya huhuy...
- Oishy: warung makanan Jepang di Barito, punya temennya Heru. jadi kalo mo makan ke sana ajak Heru biar dia yang bayarin :))

:: warnet ::
- 24 di sebelah MU: baru satu ini sih warnet yg menurut gue enak hehehe...


:: tempat nongkrong ::
- 24: enak buat ngobrol lama2
- Starbucks Skyline: secara buka 24 jam ya bok...
- Starbucks Citos: sofanya pernah membuai gue dan Diana dari jam 9 malam sampe 1 pagi
- air mancur Setiabudi Building: adem...

1 comment:

  1. AARRGGGHHH!!! Membaca info jajanan loe gw jadi kangen makan di pinggir jalan!

    AARRRGGHHH!!!

    ReplyDelete