Wednesday, September 12, 2007

Binal VS Gundik

Gund: Siti Binalwati has challenged you to a game of Bloons.
Gund: BLOON???????
Gund: lo giliran bloon nginvite2 gue ih
Inal: hohohohohohoho
Inal: siap2 maen facebook!!
Gund: ga maoooooooooo
Gund: aku sudah bertobat
Gund:
Inal: haah?? loe sakit?
Inal: bertobat di rumah sakit mana?
Gund: iya aku sakit hati karena takut
Gund:
Inal: aaah...itu karena kamu tidak tauuu...
Gund: karena aku tidak tau maka tolong jangan memaksakan pilihanmu kepadaku..
Gund: please?
Inal: aaaah....jangan berlagak jadi korban deeeh!
Inal:
Gund: ini percakapan yg terjadi di dalam diri SEORANG manusia. bukan 2
Gund: bukan YAO ming tse tapi YAP ming tse
Gund: bodoooohhh
Inal: hadooooh!!!
Inal: gw goreng telor duluuuu
Gund: jangan gosong yaaaa
Gund: (Biar gosong )
Inal: gak gosong...yeeeee.......
Gund: deg2an niyeee
Gund: telornya lo apain? lama amatnya
Gund: sekalian ngeremin telor ya?
Inal: udah kok niiih
Inal: hohohoho
Gund: lo manusia perempuan ato ayam betina sih sebenernya? kirain hamil. taunya ngeremin telor
Inal: aku perempuan binaaaal....
Inal: yang haus belaian para pejantan tangguh...
Gund: ayam betina binal?
Inal: APAAN SIH GW???? NAJEES!!
Inal:
Gund: lo AYAM BETINA BINAL, dodollll
Gund: binalhen
Gund: temennya menahem
Inal:
Inal:
Inal: gw lagi makan ampe keselek!!!
Inal:
Gund: BODOH




No comments:

Post a Comment