Sunday, July 26, 2009

happy birthday to me

Yeps, yesterday was my birthday. 32nd to be exact. 30's is the age I've been waiting for hihihi..

Gue ga termasuk orang yang heboh menyambut ulang taun, kecuali urusan nraktir :D kalo itu mah udah kayak EO aja sampe bikin guest list segala. Secara temen gue banyak *sok beken*
Sampe kemarin pun gue ga ada acara khusus untuk merenung, kontemplasi atau apapun itu namanya. Biasa aja. Bukannya ga bersyukur tapi hampir tiap hari gue ngelakuin itu, minimal seminggu sekali menjelang hari Senin.

Sore menjelang malam akhirnya gue dapet satu hal yang pengen gue capai di umur ini dan seterusnya. Beberapa hari sebelumnya gue bilang hal itu ke suami gue. Agak sambil lalu karena overwhelming juga ngebayanginnya. Setelah dipikir-pikir sebenernya bisa dicapai dengan disiplin tinggi.

Tujuan itu adalah dapet profit $10K per bulan dari trading dengan modal $30K.
Dari mana dapetin modal $30K? Ya dari trading juga. Sekarang ini gue lagi cari modal minimal Rp 10 juta. Lebih besar lebih baik supaya jalan menuju modal 300 juta lebih pendek. Sebelum modal awal itu jadi 300 juta, profitnya akan gue tahan terus. Setelah 300 juta alias $30K, profit ditarik per bulan maksimal 50%. Hitung-hitungan normal sih profit per bulan 30-40%. Itu trading normal, ga ngotot. Kalo ngotot sih seminggu juga bisa profit 100%.

Gue yakin proyek ini bisa jalan dan sukses. Ayo modal, datanglah padaku cepaatttt!!!

No comments:

Post a Comment