Saturday, December 26, 2009

facebook

Dari awal punya account di FB, gue udah agak ga suka sama sosnet ini. Buat apa dia bikin kolom isian Religion? What's the point? Yang terlintas di kepala gue waktu itu *sampe sekarang* : **RESE**.
Sekarang `masalah` ini gue atasi dengan jawaban mind your own business, will you  
Lagi mikir-mikir, apa sebaiknya gue balikin jadi Atheis lagi biar pada males sama gue

Gue tambah empet sama FB sejak layoutnya berubah. Karena sejak itu semua kegiatan di antara temen-temen gue muncul di Home gue. What the hell? Siapa sih yang pengen tau si A komen apa di foto B? Atau siapa yang peduli C nulis apa di wall D? I'm not one of those kepo people, sori aja.

Sejak itu kegiatan perfesbukan gue menurun drastis. Gue cukup puas dengan FB mobile karena yang ditampilin cuma seiprit. 
Nah sekarang gue fesbukan hanya untuk nge-game
Orang bilang game di FB ga penting. Emang. FBnya juga ga penting, what can you expect from one ga penting thing?

So, mau add gue di FB? Lo nge-game apa? Kalo ga nge-game, maap ye, ga bisa jadi temen gue


 

No comments:

Post a Comment