Sunday, March 13, 2005

amazing weekend

dimulai Kamis sore: meeting di Epson sampe jam setengah 8. seruw...
mulai duit yang pas2an waktu pesen minum di Oh La La, solving problem di ruang meeting (diomelin ko Andy gara2 ini, hihi), makan malam bertiga Zq-Henkie di gang sebelah, lupa ambil duit, sampe nyumpahin orang lain 'mati' :D bener deh gue bukan ngedoain mati, tapi 'mati'. biar ilang semua sifat2 ajaibnya.

Jumatnya kan libur tuh, jadi bisa bangun siang. karena saya rajin dan ga kuat tidur sampe siang, jam setengah 9 udah mandi. horeeee... jam 11 udah cabut ke Citos. naik P19. gue kira sampe Cilandak, taunya cuma sampe Blok M. ganti 615, Blok M-Lebak Bulus. di Ampera gue ngerasa bener2 'lepas', bisa ngeliat slide. sampe Citos duluan, horeee... pertama ketemu Lina di Matahari. terus Neera-Ada nyampe. maksi duluan di Chopstix. kita selesai makan Ananto nyampe. dia belum laper jadi kita muter2 dulu. ke photo box deh. sempiiiittt (emang didisain buat ABG jadi ga muat buat kita, hehe). selagi kita berjuang foto2 (4x2x4 kali foto, berapa tuh? 32 shots!) Ani nyampe. dia bawa anaknya, Angga, dan calon bayi 6 bulan. lutunaaa... :)
lalu maksi di Mangkok Putih. kepala gue udah sakit tuh. Ada bilang cobain Aspirin. alhamdulillah it helps. jam 4 cabut dari Citos, straight to Thaha.

sampe Thaha rasanya lengket, hihi. pengen mandi tapi masih gerah. duduk2 di kantin aja. ga lama Bapak dateng
gue pindah ke GBL (GB Lilin). di situ denger Bapak ngobrol sama ibu2 yg gue belum kenal. katanya, kalo mo kasi energi jangan ke orang 'lain', nanti dia nerimanya beda, malah jadi ngga2. only then i knew what happened on Monday night...

sampe magrib rombongan sirkus belom pada dateng. cuma ada Iway, itu juga lari2an. (tadi akhirnya kita tau kenapa sikapnya aneh 3 hari kemarin) mandi ah.. gerah...
abis mandi ngobrol sama mas Nungki + Oki di kantin. eh terus ada yang salting loh sama gueee.. hahahahhaha.. padahal ga gue apa2in. (ga mo cerita ah ntar ketauan orangnya siapa :P) "Waduh Han, kali ini gue ngaku kalah deh, energi lo gede banget. padahal tadi magrib gue dugem," katanya. hihihihi... apa coba :D sempet hampir kelepasan cerita pagi2 di kamar atas ke Ochis + Keke, hehe
makan nasgor sama mas Nungki. eh pak Pungki bilang di dalem ada sayur asem + ikan asin. ga rejeki, ya sudahlah :D

jam 8an rombongan sirkusku sudah lengkap. pertama dateng Ochi H. sibuk ngurus ini-itu, biasalah. terus Ochi P + Zq. kita langsung naik ke atas karena Bapak belum dateng. jam 11 turun, pada laper. ngobrol di parkiran motor sama Acim + Oki. tentang 'wanita * di belakang laki2 *' abis itu gue ngantuk banget jadi masuk duluan. mereka ga tau masih ngobrol apaan. tidur di saf depan deket kursi Bapak. tumben kan, hihi. jam 2an pindah ke kamar, terus lupa gimana ceritanya pindah ke atas. ngantuk gue ilang karena ada pak Daim. urut dululah sampe nyengir2. sekarang masih pegel2 nih, tapi udah ga sakit kepala. makasih ya pak Daiiimmm... biar diomel2in yg penting sembuhlah :D
abis itu Keke mandi, terus ngecharge duluan. gue tidur, Ochi P diurut. Ochi H ngilang entah kemana. selesai Ochi urut dia ngajak ngecharge. Zq nyusul belakangan. berdiri di depan pintu, sedakep, pake baju item, udah kayak malaikat penjaga pintu neraka :))
kloter terakhir kemarin lucu2. solatnya suka loncat2an kayak kodok, hihi. abis itu tiduuurrr..
jam 7an turun, nyabu ama Keke. ga bisa tidur lagi abis itu. Ochi mah tidur aja sampe setengah 9. Ochi H bilang udah mo selesai, karena jam 2 Bapak harus ke Batam. tapi tetep aja turunnya setengah 11, hehe. lagi tengah2 ceramah Bapak di bawah, mati lampu... jam 11 lewat udah selesai. makan deh kita. duduk di GBL bareng mbak Linda, Roland, Acim, Iway. selesai makan masuk ke dalam, ngumpul rame2 ngomongin rencana ke Anyer, sama om-tante Rudwig, Rizkydo, mas Indra, mbak Sisil, Acim, Iway, Galih. jam 12 lewat Bapak berangkat ke airport. "Jangan betah2 ya Pak di Batam," gue nyeletuk gitu, hehe. ga rela gue Bapak gue lama2 di Batam. biar bokap gue yang satunya aja yang di sana :D
kita putusin utk kumpul lagi hari Minggu jam makan siang di rumah om Rudwig. sambil ngasi tau yang lain juga. mas Indra kita angkat sebagai sponsor utama, yeeeee..
jam 12 Dian nelfon minta gue pulang cepet2. di kost sepi soalnya, hehe. tetep aja gue sampe kost siangan. balik aja setengah 2 :D
mandi, istirahat, terus ngumpul di kamar sebelah. pada pengen gorengan. gue dan Prapti jalan keliling Karbela nyari. lumayan kelaperan dan keringetanlah. nonton Who Wants To Be A Millionaire edisi peserta Miss Asean. pliiisss deeehhh... Brain-Beauty-Behavior? really?????

malemnya waktu DQ disuruh sabar. ayatnya merayu2 gitu, sampe gimanaaaa gitu rasanya gue :D

Minggu bangun setengah 9, mandi, sarapan sambil nonton Go Show. sebenernya ga penting sih nonton gosip, tapi acara di tivi cuma itu :)) gue aja lupa isinya apa.
setengah 12 cabut ke Blok M. panasnya ya Allah... neraka aja ga sepanas itu. sampe terminal Keke udah nunggu di deket loket busway. karena panas kita kehausan. Keke ngajak ke Ramayana, tapi gue bilang beli minum di kantin deket situ aja, kesian Ochi Dame kalo nyampe kita ga ada. baru juga mulai minum, Ochi-Zq lewat. gayanya ga nyadar gitu :)) kita nunggu Ochi Dame di situ deh. keujanan dia. horeeee... ujaaannn...

ke Tanah Kusirnya naik taksi deh. sampe sana dikunciin sama mas Indra, dasar! Iway udah sampe duluan. dasar anggota sirkus, nyampe2 langsung makan, hihi. tau aja nih Tante :D abis makan solat, terus ngomongin rencana ke Anyer. seperti biasa ceritanya jadi sharing. serulah. BANGET. jam setengah 6 akhirnya pulang. setelah makan lagi :D
seneng banget deh pokoknya hari ini bisa ngumpul sama sodara2ku itu.

brb...

No comments:

Post a Comment