Sunday, March 6, 2005

besok saya mau ke Thaha

kangen Thaha... Bapak... pak Daim.. mas Heru.. mas Harso... mas Adrie :D... semuahlah. besok ada pra ya. mo dateng cepet, langsung dari kantor. macet macet dah. janjian sama Keke di jalur 3 tempat S75.

rasanya lega bisa ngelewatin neraka kemaren. gara2 An Nuur 32. ujiannya gue ga tau udah lulus ato belom. at least nerakanya udah lewat.

sekarang belajar mendiamkan pikiran. lucu ya, mikir sendiri, ngarang sendiri, bete sendiri. tapi nyadar kayak gitu tuh ga bener. dasar. bukunya bang Dame yg di mobil bagus tuh, tentang leadership. kemaren di Gramed udah ngambil Conquest Of Mind dan Awareness. tapi ragu jadi gue balikin lagi. Ochie rekomen buku Life Is Beautiful (Arvan Pradiansyah). Tenth Insight juga ada. udah berapa tuh, 4 ya. di lantai 3 dapet Manunggaling Kawula Gusti (Sri Muryanto). gue balikin juga. cuma megang2 doang deh ga ada yang dibeli :D   not a day for book-shopping.
kangen buku Shambala gue. di Neffi ga ya? buku Shambala-nya Zq juga udah sampe mana coba... di meja Henkie ga ada.

piyutna atit... pengen pulang.. tidur selimutan... dipelukin kayak kemarin.. hiks..

No comments:

Post a Comment