Monday, October 10, 2005

is being married similiar to having pets?

in the sense of caring and nurturing, i mean.

tadi malem ngobrol sama Niken dan mbak Chintya tentang hamster piaraan orang2 lantai 1. gue bilang dari dulu gue ga suka punya piaraan karena bikin gue terikat harus pulang cepet. inget waktu SMA bokap beli aquarium buat rumah Jakarta dan gue insist ga mo ngurus hahahaha... teuing ah. emang gue ga suka begituan.
waktu Anti pengen miara kucing juga gue bilanging itu. (jahat ya gue) gue bilang kalo punya kucing nanti ga bisa jalan2 seharian karena kucing harus dikasi makan 2x sehari. sore2 mesti pulang karena di rumah ga ada orang yg kasi makan kucingnya.
gue juga masih kebayang repotnya ngurusin kucing yang hampir 10 waktu kita masih tinggal di Baloi. aaaaaahhhh....

mending gue ngurusin anak gue deh. bisa diajak ngobrol :D

am i just not the marrying type?

No comments:

Post a Comment