Tuesday, October 18, 2005

sok pinter

gue lagi suka mencari tau apa sih yang sebenernya dimauin orang lain. obyeknya cuma 1 sih, cuma biar keliatan gaya kita sebut aja 'orang lain' ya, bukan 'seseorang' :D

suka heran aja, kenapa ada orang bisa sejaim itu? gue kadang suka jaim juga sih (masa?) tapi ga seakut dan sekronis itu (bedanya akut sama kronis sebenernya apa ya? lupa :D)

tetangga gue bilang, dia bukan jaim. justru mencari cara to keep in touch with me. please deh... hare geneeee masi pake cara2 kayak gitu. dia ga usah kayak gitu juga gue ga bakal lari kok. mo lari kemana coba? gue juga udah sering kasi tau hal ini ke dia tapi tetep aja tingkahnya aneh2.

analisis lebih lanjut, dia pilih cara aneh itu karena ketidakmampuannya mengungkapkan perasaan. hmmmm... masuk akal... kesian ya.. (ngapain juga dikesianin, itu kan pilihan :P)

kita liat aja ntar ceritanya gimana...
kalo sampe ga deal lagi, berarti ada muatan2 di luar cari side job.
kejam ya gue? so what gitu loh! :P

No comments:

Post a Comment