Monday, February 13, 2006

liar liar


 
a liar will always be a liar. as a boy will always be a boy. no matter how old he is, a man is a boy inside, and will always be one.
ditelfon ke kantor, katanya ga masuk.
ditelfon ke rumah, katanya kerja.
kesimpulan? VALENTINE-an dong! secara besok ceweknya ga bisa jalan mungkin. kan hari ini bisa nomat.
 
well NUGI, gue udah capek kayak gini. gue akui selama ini gue bodoh, nganggep lo masih sayang sama gue seperti yang lo bilang selama ini. tapi apa iya sih... coba kita teliti satu2.
  1. waktu Lebaran, ortu gue dateng kesini, lo ga mau dateng. alesannya ntah apalah, bisa aja deh pokoknya lo bikin alasan.
  2. waktu lo ulang tahun, lo ga mau ketemu gue. lo malah ke Pancoran, ntah ke rumah siapa. lo gau ketemu gue alasannya udah malam, tapi dari Kuningan lo malah ke Pancoran. nice, he?
  3. hari ini, besok Valentine (not that i care what the f*** tomorrow is), lo ga masuk kantor tapi lo bilang ke nyokap lo kerja. bagus... udah pinter bohong ya. udah gede ya? bagus bagus....
rasanya sih udah cukup ya 3 point aja.
fyi, gue mo ngenalin lo ke nyokap gue bukan karena gue pengen kawin sama lo. MAAP! gue pengen ngenalin lo karena gue udah kenal sama nyokap lo dan keluarga lo. apa salahnya lo kenal keluarga gue juga?
tapi kalo lo freak out gitu dan KEGE-ERAN, ya sori.. maksud gue ga sejauh itu. MAAF YA!
 
emang sih gue pernah mikir kejauhan kayak gitu. gue pikir kayaknya enak ya kalo gue bisa bareng lo terus. tapi buat apa coba. jadi temen aja ga bisa dipercaya, mo dijadiin suami? gila apa gue... minjem duit aja udah setaun tenang2 aja. padahal bilangnya mo bayar dicicil 4x. mana? nyicil baru sekali aja, itu pun ga seberapa dibanding yg seharusnya lo bayar, perasaan lo udah kayak bayar lunas. kasaran elo yg NGUTANG daripada gue yg diutangin.
ga heran deh kenapa hari ini gue ngerasa benci banget sama lo. ternyata itu toh...
ya udahlah, mo diapain lagi. udah jelas sekarang semuanya.
 
sekarang gue cuma mo minta semua duit dan barang gue yg ada di elo. SEMUA ya, bukan cuma 200 kayak yg lo bilang kemaren. btw yg ngutang itu ELO kan ya bukan gue? kenapa jadi lo yg ngatur2 lo bayar berapa ya? pengutang yg aneh....
 
may you rotten in hell.

 

2 comments: