Tuesday, February 7, 2006

resume on CGK-BTH trip, 280106

waktu check in, ada mbak2 nanya dia boleh nitip bagasinya ke gue ga. karena jatah bagasi dia udah penuh, sedangkan gue ga ada bagasi. gue bilang boleh. akhirnya kita berangkat barengan karena sama2 sendirian. namanya WILING (WILLING).
pilot gue namanya MUHAMMAD NUR HIDAYAT. waktu pulang, salah satu pramugarinya bernama NUR LAILI. bener2 cahaya malam karena kita landing di Cengkareng jam 19.30 :)

sampe Batam, rumah kosong. ternyata lagi pada di dokter meriksain Anti. mulai sport jantung deh karena hasil diagnosa dokter di Klinik Asih adalah... demam berdarah. (dokter yang aneh, dia malah nanya ke nyokap kira2 Anti sakit apa karena gejalanya serba ga jelas.)

langsung gue smsin temen2 minta bantuan doa. nelfon Bapak juga tapi lagi ngaji kayaknya. jadi gue sms aja minta doanya. makasih ya semuanya... berkat doa kalian sakitnya Anti jadi ringan :)
magrib itu gue MHK di deket mesin cuci hihihi... sampe nangis karena bingung. tapi gue berusaha release semua perasaan negatif supaya yang nyampe ke Anti energi positif aja. "IN GOD WE TRUST, BERES!" kata mbak Tari :)

dari Klinik Asih ke RS Harapan Bunda utk cek darah. hasilnya gimana gue ga tau. yang jelas kata dokternya, kalo hari Minggu masih demam dan muntah2 harus diopname. alhamdulillah hari Minggu demamnya ga tinggi dan ga muntah lagi. malahan mau makan lumayan banyak. ternyata dia sakit campak! untung dirawat di rumah aja. coba kalo di RS. udah diinfus2, bayar pula, kan kasian...

tiap hari badannya diliatiiin aja. "Badan Anti merah2 semua ya, Ma..." katanya. kasian liatnya. gpp ya Dek, sakit kan ngebersihin karma :)
hari Senin malah udah jalan2 ke Top 100 Penuin, makan di Texas. bosen di rumah aja katanya.

and now i'm thinking bout early resigning (and start my own business). supaya gue bisa bawa Anti ke Jakarta (sekalian nyokap, kalo Febri udah nikah dan tinggal di Batam Center) dan ngurusin dia full.
doakan saya ya!

No comments:

Post a Comment