Sunday, December 24, 2006

Diana: film kemaren lucu tuh
Diana: made in heaven
gue: ceritanya gimana seh
Diana: awalnya tu co idup di dunia trus patah hati n dia pergi ke california tapi di jalan dia kecelakaan n mati
Diana: trus dia masuk sorga.... ketemu ama ce dia ini new soul belom pernah ke dunia
Diana: mereka pacaran ampe merit di sorga trus si ce dapet tugas unutk ke dunia
gue: hihihihihi... terus...
Diana: akhirnya pergilah tu ce jadi bayi ke dunia
Diana: si co bingung,,, tapi dikasih bocoran ama "penjaga"nya sorga
Diana: dia bisa ketemu lagi ama tu ce di dunia n dikasih clue nya
Diana: macem dikasih iqra gitu deeeeehhh
gue: teruuussss
Diana: akhirnya turun juga tu co ke dunia....
gue: jadi bayi juga ga? ato langsung gede?
Diana: tapi dia engga tau mau ngapain.. sampe akhirnya dia kepontal2 n kehajar2 di dunia
Diana: bayi juga dunk
gue: hahahhahahahahaha lucu tuuuhhh
gue: yg maen sapa?
Diana: pas dia lagi down banget si "penjaga" dateng ke dia astral gituuuu
Diana: tau deh... film lama kayaknya
Diana: trus si penjaga ngingetin tu co harus ketemu tu ce.... waktunya gak lama lagi
Diana: tapi tu co gak nyadar juga tapi akhirnya alur hidupnya bikin dia ketemu ama tu ce lagi....
Diana: padahal tu ce juga udah merit ma orang lain akhirnya cere karena gak nyambung ama lakinya
Diana: pas mereka mau ketemu lucu banget deh.... saling liat2an n langsung klik....
Diana: ketemunya di jalanan pula
gue: iyeee.. terus..
gue: terus terus?
gue: balik lagi?
Diana: trus the end
Diana: mereka ketemu.... n jadian lagi
gue: kawin?
gue: seumur gitu?
gue: si ce lahir jadi ce?
Diana: iya
Diana: mereka pake casing yg sama
Diana: asik banget tu film...
gue: jadi pengen nonton hihi
Diana: apalagi gue abis baca buku journey of soul itu walopun baru depannya
gue: biasanya HBo suka ngulang2 kan
gue: ih samaaaa
gue: aku juga baru baca depannyaaaaaa
Diana: iya.....
gue: ada bedah bukunya kan hari ini
Diana: iya
Diana: jam berapa ya?
gue: jam 2 :D
Diana: kalo gini gue di jakarta ato di ambots g ada bedanya buat kita berdua secara ketemunya di YM mulu
gue: hahahahaha iya...
Diana: ngastral YM trus hihhihiihihi
gue: pake frekuensi juga neh
gue: hihihihi
Diana: yoih.....
Diana: kerjanya di PT astral
Diana: di film itu juga ada tuh adegan mereka ngobrol pake astral pas mereka di surga
Diana: itu dia kalo kita kangen ama orang pasti orang itu jg inget kita
gue: tu kaaann.... bener kaaannn...
Diana: pas di cengkareng mo kesini gue kangen ama si DT... goblik banget
gue: kita kan selalu gitu yan. berarti ama orang lain juga gitu. tinggal tergantung tu orang mo ngaku ato ngga.
gue: kalo ga mo ngaku ya deritanya dia
Diana: biar jadi denias ajah hihihiihhihihi
Diana: sekolahnya ampe jauuuuuuuuuuhhhh
Diana: kalo denial dikeplak kepalanya
gue: ama sapa?
Diana: ama kita dulu paling engga
gue: dikeplak ampe migrain kisah nyata neeeehhh hahahahahhaa
gue: eh ntar ni obrolan gue psting di blog gue ya
Diana: siapa dikeplak siapa?
gue: ituh si adek dikeplak karena denial kangen ama gue sampe migrain
Diana: kakakkakakakaka
Diana: ati2 loooooooo lama2 strooke hahahhahaa
Diana: kita tuh musti ati2 loh ama kelakuan kita sendiri
gue: ya iyalah pastinya.. cuma kita keseringan lepas kontrolnya daripada inget
gue: eh gue ding yg gitu hehe
gue: stroke kenapeeee.. yg denial pan dieeee
Diana: gue kemaren gandeng bapak2 engineer pas gathering udahannya gue diliatin gak abis2 ampe gue bingung ngumpet dimana
Diana: iyalah.... dia yg denial migren trus kalo masih denial jadi stoke
gue: masih kurang apa ya kena batu ginjal :D
Diana: itu batu gambaran dari kepalanya yg batu juga hihihihihihihi
gue: hihihihihi
Diana: demen deh loooooooo
gue: ya dong ahhhhhhhhhhh

No comments:

Post a Comment