Monday, December 11, 2006

pernah ga ngerasain sedih mendalam? gue lagi ngerasain itu sekarang. ga ngira rasanya bisa sesakit ini. mungkin karena gue sering nganggep enteng perasaan gue sendiri jadi sekarang dia kasi liat sebesar apa kemampuannya mempengaruhi gue secara keseluruhan. ada untungnya itu terjadi sekarang sebelum semuanya lebih berlarut2 dan harapan gue membubung tinggi. di saat semuanya lagi chaotic, butuh penanganan segera, jawaban itu datang juga. sakit! damn.

kalo mau nyalahin dia sih ga akan ada habisnya. tapi buat apa? orangnya juga ga ngerasa bersalah. gue paling kesel sama diri gue sendiri yang serba kontradiktif. gue pengen bareng dia tapi gue ga tau apakah gue bisa bahagia dalam kebersamaan itu. gue pengen bareng dia tapi gue sulit menerima orang2 di sekitarnya. (begitu juga dia, mungkin.)

ntahlah. gue ga tau lagi mana yang benar dan salah. apa semuanya harus dilempar ke dalam kondisi seperti ini untuk sampai pada kesadaran bahwa salah dan benar udah ngga ada lagi?

yang gue tau sekarang sih rasanya sakit banget. bukan karena gue benci jawabannya tapi gue kangen banget sama dia :(

No comments:

Post a Comment