Wednesday, July 16, 2008

Mimpi

Waktu SD, gw suka banget baca buku cerita ttg anak2 di boarding school. Kepingin, tapi ga berani bilang ke siapa2. Yoi, gw kecilnya cemen. TK aja cengeng hihi. Makanya gedenya begajulan biar balanced :-P

Masuk SMP, gw pengen banget kuliah hospitality di Switzerland. Yg ini karena sering baca artikel pertukaran pelajar di majalah Gadis kayanya. Ini mimpinya panjang karena lengkap sampe mo kerja di mana. That's why gw suka makan & nginep di hotel, terutama yang bintang 5. Rasanya gimanaa gitu. Sempet hampir kesampean, walo lowongannya jd org IT hehe..
Awal 2000an mulai nyusun rencana kuliah IT di Aussie. Tetep aja ga kesampean.

Untung jg tahun lalu gw resign dr kerjaan sekaligus dr dunia programming. Karena stay di rumah gw jd punya waktu utk belajar MASAK. Hiyaaa gw belajar masak sendiri di rumah :-D So far msh belajar masak makanan rumahan. Secara kita bedua banci makan, kerasa bgt manfaat masak sendiri. Lebih hemat dan sehat karena gw kurangin garam di masakan gw. Kalo bisa ga pake sama sekali.

Buktinya masakan rumah lebih sehat adalah kita ga kuat makan junk food. Napsu besar perut tak berdaya gitu. Begitu selesai makan, isi perut langsung meronta2 minta dikeluarin. Seru banget krn kita lg di mall hehe. Parah. Untung malem itu bisa beres di-unload semua. Ga lagi2 deh makan burger fast food..

Buat yg pengen ngerubah pola makan supaya lebih sehat ato turun berat badan, gampang kok. Badan kita cepet nyesuaiin diri jadi adaptasinya cuma sebentar. Nanti gw posting pengalaman gw ngatur pola makan setaun ini ya.




namaste,
Hani @ SE K530i

No comments:

Post a Comment