Tuesday, June 8, 2004

10 Years Ago, I...
1994 --> mo naik kelas 3. lagi seneng2nya karena mo ultah ke-17 dan itu berarti... punya KTP! hahahahaha... I wonder why that meant so much to us then.

5 Years Ago, I...
1999 --> anak gue udah mo 2 taun. nothing special happened kayaknya. eh iya.. gue mulai berpikir untuk cari kerja.

3 Years Ago, I...
2001 --> udah di Batam, memulai hidup baru.

A Year Ago, I...
Juni 2003 --> ngajuin resign, kekekekeke.. disuruh mikir ulang dan akhirnya gue bertahan. not gonna do that again this year, I guess :)

This Year, I...
pengennya naik gaji, kalo ga bisa naik jabatan. karena dua2nya ga mungkin ya sudah... cabut :P
resolusi taun ini adalah stop thinking bout getting a husband, hehe. tapi awal tahun udah rusak. makanya jangan suka iseng! untung cuma sebentar jadi gue bisa back on track. ga lama kemudian tergoda lagi sih... tapi sekarang mo konsen mikirin kerja dan karier. gue ga mau kayak gini terus. hidup dengan gaji pas2an yang bikin gue ga bisa ngatur keuangan dengan leluasa. terima kasih ya Allah Engkau selalu mendengarkan doa2ku :)

Yesterday, I....
kedinginan sepanjang hari. pagi hari gue dimulai dengan berdingin2 ria di ruang Sentral Telepon Telkom Baloi selama 1,5 jam. duduk di bawah dua buah AC bersuhu 16 derajat dalam ruangan 4x6m.
then I lost my 'pacarrrr'... hikssss!!!!! kalo jodoh ga kemana kok ya, ihiiy....

Today, I ....
I got my 'pacar' back! :)
hari ini bertekad 'memaksa' pak Budi untuk tandatangan closing project form.
kayaknya hari ini gue kangen seseorang deh :)

Tomorrow I will...
bermalas2an, hihi. ga ding... besok mo cari duit buat bayar tiket cos I'm flying to Jakarta this weekend! yeeeeaaahhh!!!!!

Next month I will....
start a whole new life in Jakarta, insya Allah. doain ya teman2ku tersayang :-*

Next year I will....
mulai mencari suami lagi, hehehhehe... :D

No comments:

Post a Comment