Wednesday, June 23, 2004

dengerin lagu2 lama

jadi pengen balik ke jaman SD, SMP ato SMA. enak kali ya...
kalo bisa balik, gue akan bilang ke semua gebetan gue perasaan gue ke mereka :))
emang berani?! :P

kan gue ngikutin kata2 Febby lhooo... "if you love someone, say it out loud!"
iyalah, ngapain juga punya perasaan sayang dipendem2. jadi tempe ato tape baru tau :P
sayang itu kan anugerah, harus disyukuri. kalo kita cuma punya perasaan benci, marah, dendam dan dengki, baru deh dipendem. eh salah ya. mestinya disembuhkan kalo punya perasaan2 negatif gitu.

btw, ada perubahan struktur organisasi di IS.
mbak Rita sekarang jadi Manajer PISI, gantiin pak Fatur.
pak Fatur jadi Manajer Development, gantiin pak Herman.
pak Herman jadi GM. (kata pak Fatur sebenernya itu germo, bukan General Manager =)) )
gue jadi apa? jadi resign dong! ;)

No comments:

Post a Comment