Friday, May 6, 2005

Phil Collins ke Jakarta

Selasa, 05/04/2005 14:39 WIB
Reporter: Ine Yordenaya


Detikhot - Jakarta, 25 April 1995, Phil Collins menggelar konsernya di Ancol, Jakarta. Sepuluh tahun berselang, beredar kabar Phil akan kembali datang ke Indonesia. Benarkah?

Ya. Namun tidak 2005 ini. Menurut Original Production, promotor yang kerap mendatangkan musisi-musisi lawas, Phil Collins akan datang ke Indonesia pada 2006.

"Insya Allah tahun depan. Kita sih sudah contact dengan mereka sejak 2004 lalu," tutur Tommy Pratama, pimpinan Original Production, pada detikhot, Selasa (5/4/2005).

Menurut Tommy, manajemen Phil Collins sudah menginformasikan schedule konser mereka di seluruh dunia kepada Original Production. Dan untuk konser di kawasan Asia Tenggara, manajemen memasukkannya ke jadwal tahun 2006.

"Tahun ini kita masih belum dapat jadwal. Kita dapatnya tahun depan. Tapi Insya Allah jadi. Soalnya mereka juga sudah kirim riders ke kita," ujar Tommy lagi.

Sebelum Phil, Tommy rencananya akan terlebih dulu mendatangkan seorang penyanyi lawas pada Juni mendatang. Siapa? Tunggu berita selanjutnya!(ine)

detik

No comments:

Post a Comment