Monday, May 2, 2005

thursday night

intinya gue tersinggung dan sakit hati atas sikapnya malem itu. dianya mah seperti biasa, marraaaahhh :))
norak ya gue. begonya lagi gue tau gue ga perlu kayak begitu. apa coba!
sampe sekarang sih masih berasa agak nyebelin. sebel ke dia, lebih2 lagi ke diri gue sendiri :(
kemaren bapak bilang nanti selesai tafakur rasanya jadi sayaaaaaang sama semua orang. karena gue percaya jadi beneran kali ya. begitu sampe jakarta jadi pengen nelfon dia. penting ya? seperti biasa, ga diangkat. eh jadi sebel. apa coba sih :(   susah ya utk ikhlas.

gue heran aja kenapa jadi susah banget utk akur sama dia. padahal dulu kita deket banget. deket yang bisa saling gangguin kapan pun pengen. sekarang boro2. nelfon ga diangkat. negor di ym jadi basi. ketemu diem2an.

gue baca di Cahaya Sufi katanya Allah sengaja mencabut rasa sayang kepada selain-Nya supaya kita cuma cinta sama Dia. masa iya Allah setega itu? ato gue belom bisa mencintai Dia sepenuh hati makanya jadi begini ya?

No comments:

Post a Comment