Thursday, November 2, 2006

accelerated class

sekolah jaman sekarang ada istilah kelas akselerasi. gue sekarang juga lagi masuk kelas akselerasi. semua urusan gue dipercepat: masalah percowokan dan terutama kerjaan.

sama cowok dibikin ilfeel. padahal tadinya gue menggebu2 banget pengen ketemu dia dan ngomong sebelum gue berangkat ke daerah. seiring berjalannya waktu keinginan itu menghilang, ketransfer jadi energi untuk kerja, hihihi...
saking gedenya semangat kerja gue, seemmuuuaaa kerjaan dimajuin deadlinenya. anjiiiiirrrr...
Raker yg mestinya awal Desember maju jadi 20 November. akibatnya semua kegiatan setelah tgl 18 november maju ke tgl 7. nyewa laptop yg mestinya setelah balik dari Makassar sekarang maju ke sebelum berangkat ke Batam. yg ada si boss pusying hihi...

yah sudahlah... mari kita selesaikan semuanya dengan baik. SECARA kalo kerjaan ga bener dan ga baik bisa2 gue di-demosi bukannya promosi heheehehhee...

hal seru lainnya, minggu ini dihiasi dengan mantan2 yg tiba2 menelfon ngajak jalan hihi...
hari Senin jalan sama mantan paling lama, tadi malem jalan sama mantan paling cakep. mantan paling pinter juga ngajak jalan tapi belum tau kapan karena gue lagi sibuk banget. (tapi kok jalan sama yang 2 lagi bisa? :D)

but honestly, gue pengen jalan sama mantan yang ilegal. kangen dia dari kemarin, hiks... eh tadi di telfon dia ngajak jalan juga hwehehehehehhee...
sabar yah! nanti sepulangnya saya dari Makassar kita ke Omah Sendok ok :)

*ngelamun mode on*


update

ada yang protes karena cuma 'dilabelin' ilegal, bukan cakep ato pinter. ya ya ya gue ganti deh... mantan yang paling romantis :)

No comments:

Post a Comment