Saturday, November 25, 2006

kuis dari Ryane

1. Iri hati dengan orang lain
yang pasti bikin capek diri sendiri. kadang masih suka kepleset juga sih ke hal ini hehehehe...


2. Beauty atau personality
inner beauty hehehehehehe...


3. SIM
kemaren waktu di Bali pengen punya SIM C biar bisa nyewa motor. hari2 biasa sih ga kepikiran untuk punya SIM. suatu hari pastinya saya akan punya SIM A biar bisa nyetir mobil saya sendiri, caelaaahhh...
coba ya kamu yang nantangin saya sapa yg duluan punya mobil, tunggulah sampai saat itu tiba :))


4. Kehilangan Uang atau Teman
jangan sampeeee.. keilangan pacar aja saya ogah apalagi temen ato duit. (lah...)


5. Berkacamata
yeps karena saya rabun senja hihi. kacamata dipake hanya untuk kegiatan outdoor seperti naik angkot, belanja, atau window shopping. untuk kegiatan indoor seperti coding, nonton tv atau baca buku, ga pake kacamata. lagi di pesawat juga ga pake karena hampir bisa dipastikan saya dalam keadaan TIDUR.


6. Suka anak kecil
suka terutama anak saya sendiri hwehehehehehe...
eh saya ga suka anak kecil yg nakal. pengen ngejewer aja rasanya!


7. Operasi plastik
abis dioperasi plastik ngomongnya 'embeeeeerrrr...' gitu ya? i'll skip then :D


8. Memotong rambut sendiri
waktu SMP-SMA seneng banget motong poni sendiri.


9. Jatuh cinta pada pandangan pertama
i don't believe in such a thing. kalo lust at first sight pasti ada ;)


10. Mengadopsi anak
mauuuuu!!! suatu saat kalo saya udah mampu secara finansial, mau juga ngadopsi ade bayi biar Miranti punya ade tanpa saya susah2 hamil hehe....


11. Pacaran dengan orang yang lebih tua
seinget saya sih, baru 1x saya pacaran sama yg lebih muda 2 taun :D


12. Cinta bertepuk sebelah tangan
lagunya Dewa ya? hihihihi...


13. Kehilangan dompet
you can't lose something you never have. dompet pun aku tak punya...


14. Nonton berita
berita di Metro TV dan infotainment sih doyan. kalo berita kriminil kayak Buser ato Sergap mah ogah.


15. Pelajaran yang paling saya suka di sekolah
matematika dan bahasa inggris


16. Tipe cewek & cowok yang saya suka
tipe cowok aja deh ya. saya masih normal, belum jadi penyuka sejenis.
idealnya sih yang cerdas, pinter, konsisten, bertanggungjawab, committed to anything he does, punya kerjaan tetap (dan gajinya lebih gede daripada gaji gue hehe), CAKEP (hahahahahhaa.. Ichi pasti ketawa :P), pake macbook (halah ini spesifik amat ngomongnya).
dari segi fisik, gue suka yang lebih tinggi dari gue, chubby *wink wink*, wangi. eh kriteria cakep tadi mestinya masuk sini ya hehe... maap.


17. Menu sarapan kesukaan saya
mie ayam yono, bubur ayam ato soto ayam. jadi laper...


18. Orang yang sedang saya suka
hihihi jadi malu... mesti nyebut nama nih? ato boleh ciri2 aja? terserah dong ya kan ini blog saya hwehehehehehe...
(terus jadi lupa ngasi tau siapa orangnya hahahahahhaa...)


19. Penampilan dari lawan jenis yang saya suka (ngeliatnya)
rapi, bersih, wangi, senyum. males juga sama cowok cakep tapi manyun ato sok kecakepan. cape deh...


20. Band
band? maksudnya? :P


21. Tempat favorit
sekarang lagi suka di mana saja asal di depan Portege R100 saya. berkerja tentu saja...


22. Koran
Kompas minggu


23. Resto fast food
no more McD pleasee... setelah hampir 2 minggu dicekokin McD terus akhirnya saya ngamuk juga hehehhehe... Pizza Hut aja deh. mushroom teasernya enaks...


24. Stasiun tv
ndak suka nonton tv. kalo pun nonton palingan nonton infotainment (dih!), Oprah Show, HBO, ato tv luar lainnya. tv lokal? no way.


25. Nama anak laki-laki dan perempuan
anak perempuan: Miranti Anindhya Rahma(pastinya)
anak laki-laki: pengennya pake Rizki atau Raditya (biar rhyme sama Anindhya)

26. Mendengar kata "koper"
inget bagasi saya yg dihilangkan Sriwijaya Air keparat dalam perjalanan ke Batam tgl 4 November kemaren!!!!


27. Kalau mendengar seseorang mengucapkan Sekolah
saya ga suka sekolah!


28. Sapi
inget anak2 Rimba yang swearingnya kambing, kuda atau sapi, hahahahaha...


29. Rizky Hanggono
Olip di Jomblo kan? hehe...


30. Nah terakhirnya, saya ingin melempar PR aka quiz ini ke siapa
ke pihak yang bertanggungjawab untuk menjawab selanjutnya. apa seh!

2 comments:

  1. Bagooos! jawaban hanceu, bagooss! hehehe..
    Dan pastikan Sriwijaya Air mendapat imbalan dari keteledorannya ya Hanc! *mari kita laporrr*

    ReplyDelete
  2. Eh Jelek, nyebut-nyebut nama gue segala. Bayar!

    ReplyDelete