Tuesday, November 7, 2006

taking some time off Jakarta

pagi ini gue berangkat ke Batam naik pesawat jam 8. jam 6 harus sudah di bandara karena bawaan kita buanyak. sekarang ngantuk tapi belom selesai coding. AAAAGGGHHH!!!!

tau2 tadi kangen simas margarin gara2 denger lagu Ada Band, Jadikan Aku Raja. once upon a time pernah denger lagu ini bareng dia di Djakarta Theater.
sok romantis ya gue *nyengir*

gue di Batam sampe tgl 11. pulang by 11 am flight. pulang buat Bapak nih :) kan tgl 11 November Bapak ulang taun bok! sampe Jakarta kira2 jam setengah 2 terus cabut ke Thaha. nyampe sana jam 3an deh ya. para Seblai ngumpul di Thaha hari Sabtu besok. malemnya kita mo naik bareng di rumah bu Win, sama Bapak juga.

hari Minggunya Rara nikah tapi gue ga bisa dateng kayaknya :( belum tau sih ke Bali pake flight jam berapa. semoga dapet yang siangan. biar bisa bareng mas Rama dan Hita.

tadi bu Yayat bilang kita stay di Bali terus sampe Regional 3 selesai. HOWREEEEEE!!!! lumayan kan stay di Bali 2 minggu gratis. ehek ehek... aku akan membawa nomer Frenku supaya bisa ol di sana. uhuy! hpnya aja belom beli lagi, gimana siyh... gggghh!!!

tadi gue diledekin Bapak. pas salaman gue minta didoain biar lancar.
"Kenapa, besok kamu mo nikah ya?"
seperti biasa pada ketawa dan AAAMMIIINNN....
dasar deeeeeh tukang ngejorokin orang. dia yg ngejorokin gue ke situ ga tanggung2 ye hihihihi...

yo wis.. kerja lagi...
sebenernya mules tapi Tommy ngomong yg 'ngga2'. males ke toilet jadinya gue... hhhh....

No comments:

Post a Comment