Thursday, October 30, 2008

don't judge a cyclist by her helmet

Tadi pagi gowes deket2 sini untuk beli sayur. Sepeda gue parkir di depan warung sayur. Helm tetep dipake, itung2 ngadem. Mataharinya ada 6 tadi pagi soalnya. Seperti biasa kalo belanja gue ga banyak basa-basi. Pilih2 yang mo dibeli, timbang, tanya harga, tawar2 dikit kalo perlu, bayar, cabut. Yang dibeli juga cuma 2 ikat bayam, 2 ikat pakis dan 2 bawang bombay. Ada abang2 (di sini ga ada mas2 :P) yang ngelayanin gue. Dia kira gue foreigner booook hahahahahaha... Dari gaya ngomongnya ketauan banget dia kira gue bukan indon. Yasud mari kita layani keinginannya berinteraksi dengan bule hihihihi...
Gue belaga bisa ngomong indon dikit aja sekalian. Dikasi harganya normal, orang sini jujur2 cuy. Dia nawarin ikan asin, gue bilang 'sudah punya'. Sah! =))
Yang ada orang2 pada ngeliatin gue karena dilayanin pake bahasa setengah tarzan. Udah biasa kalo diliatin mah :D

Gowes pulang juga lucu...
Kira2 300 m sebelum nyampe, ada tukang yang lagi ngebangun rumah ngomong ke temennya pas gue lewat, "Bule bule..." hahahahahaha... Cuma gara2 HELM!

Gue peratiin di sini yang sepedaan pake helm emang bule2 NGO. Belum pernah ketemu orang lokal yang sepedaan lengkap dengan helm sampe sekarang :D

-----
Hani
(Sent from Gmail@K530i)

No comments:

Post a Comment