Sunday, October 12, 2008

ngelenong lagi

Tadi siang mampir ke outlet Revlon di Centro Plangi untuk ngilangin ngantuk *perempuan yang aneh*. Mz sama Heru ke bagian baju cowok. Niatnya mah beli lipstick aja. Ternyata yang lagi jaga SPG langganan gue. Dari pertama kali ke outlet ini selalu dia yg ngelayanin gue. Gara-gara dia juga di pertemuan (ato perbelanjaan?) pertama itu gue beli lipstick 3 biji dan makeup remover, plus bonus 1 lipstick lagi. Cakep..

Kali ini kena rayuan gombal dia lagi. Ga deng! Gue aja yang ganjen hehe. Rencana beli lipstick jadi ditawarin eye liner. Tadinya gue ga mau. Tapi si eye liner ini modelnya spidol, bukan kuas yg makenya susah naujubilah. Mari kita simpan produk ini untuk pertimbangan lebih lanjut.

Dari eye liner gue tanya eye brow. 'Sialnya' si eye brow ini dilengkapi sikat yang asoy geboy. Doh.. Kudu beli ini. Mari..

Gue bilang ke dia tiap ngantuk, air mata gue bercucuran, jadi makeup mata gue ga tahan lama. Sama dia disaranin pake concealer dulu sebelum eye shadow. Dipraktekin segala! Hasilnya ok sih. Ayo disimpan..

Ga brenti sampe concealer, gue cobain juga eye shadow warna orange yang lutu banget. Dia pakein coklat sebagai aksen dan hasilnya bagus. Ah pinter amat jualan sih ni orang! Dua pasang eye shadow itu ikut dikumpulin bareng temen-temennya yang tadi.

Tibalah kita di saat yang sulit dan rumit (yeah right). Dengan sangat berat hati gue batal beli eye shadow. Mo beli di Banda aja, merk yang gue pake sekarang. Harganya separo harga revlon bow..

So yang ikut gue pulang adalah: lipstick (kalo sampe ga beli ini mah KETERLALUAN), eye brow pencil, eye liner dan concealer. Syenang!


-----
Hani
(Sent from Gmail@K530i)