Tuesday, August 4, 2009

Bali

Sejak kejadian buruk di Bali bulan Maret kemarin, gue masih trauma ngebayangin Bali dan orang-orangnya. Gue buang jauh-jauh rencana pindah ke sana, apalagi punya property di sana. No way.

Mungkin, baru mungkin, kalo gue udah punya duit untuk balikin semua biaya yang keluar waktu itu, sakit hati ini akan sembuh. Tapi ngga sembuh juga gpp sih. Masih banyak tempat lain yang bisa dikunjungi. I don't like to go with the crowd anyways. Dan terlalu banyak orang cinta Bali, I refuse to be a part of it. I don't hate it, I just don't like it.

3 comments:

  1. I like Maumere better than Bali.... really amazing... :D

    ReplyDelete
  2. ke jogja aja.,.,,.

    jogja (baca dengan ekspresi salah satu iklan rokok)
    jokja.,.,.,

    ReplyDelete
  3. @Bandit: Maumere itu di mana ya? maaf, geografi gue jelek :D

    @Aziz: believe it or not, gue belom pernah ke Jogja seumur hidup wakakakakaka... pengen banget nih ke sana. semoga bisa segera berangkat :)

    makasih udah mampir ya, temans :)

    ReplyDelete