Monday, August 3, 2009

friends?

Gue tuh suka banget nonton film/serial tentang pertemanan antar perempuan, seperti Sex And The City, Lipstick Jungle, Friends With Money (Jennifer Aniston), The Women (Meg Ryan), SIsterhood Of The Travelling Pants (agak lupa judulnya tapi kira-kira ini hehe). Gue suka karena gaya pertemanannya seperti yang gue mau. Mereka akrab, saling terbuka tapi tetep tau batas. Ga kayak seseorang yang maunya ngatur-ngatur orang lain pake ukuran dia sendiri (kursi).

Sumpah gue ga suka banget orang model begini. Anehnya lagi, ngatur-ngatur orang lain seenaknya ga cukup buat dia. Masih ditambah dengan keinginannya jadi pusat perhatian dunia *tepok jidat*. Oh puhlease, girl, go get a life!! Tiap orang punya urusan masing-masing, bukan cuma mikirin perasaan lo!

Gue rasa tipe pertemanan yang dia anut beda sama gue. Totally in different leagues. Dia senengnya berteman model seragam: selera mesti sama, harus setuju terus, harus bareng melulu, harus nge-bener-in dia melulu, orang lain salah terus. Bweh. Kebiasaan hidup di kampung sih kayaknya, ga bisa mandiri, apa-apa harus atas persetujuan orang sekampung. Walaupun dia ngerasa sesuatu hal itu bener, dia ga akan berani ngelakuin kalau orang-orang di sekitarnya ga setuju. Ngga banget deh yang begini ngaku-ngaku temen gue!

Kemarin-kemarin sempet sih ngebahas kenapa tu orang kelakuannya ajaib. Sekarang bodo amat :P ga rugi ga punya temen model begitu. Malah enak, ga perlu diceritain hal-hal ga penting, kayak pacar-yang-ga-diaku-pacar-tapi-dipamer-sebagai-pacar. Munafik banget sih jadi orang, sok cantik, sok lebih pinter daripada orang lain. Cuma tau gadget dari majalah aja ngerasa orang IT, bwahahahahaha!!! What a bullshit.

No comments:

Post a Comment