Monday, September 4, 2006

Bajuri oh Bajuri...

gue sekarang mulai ngerti kenapa waktu itu Bajuri nyuruh gue melakukan 'itu'. you know.. 'that' thing! hal yang kayaknya ga akan berani gue lakuin kalo ga dijerumusin dia. maaf, Pak, saya pake kata itu. ga ada yg lebih tepat sih :D

kronologisnya kira2 kan gini: gue bingung mo mutusin apa karena terpolusi omongan temen2 gue. salah gue sendiri sih ga punya pendirian yang kuat. kalo emang mau, lakuin ajalah ga usah mikirin pendapat orang lain. toh mereka ngomong ampe bebusa juga ga gue lakuin kan *POK!!!*

tapi ya gitu deh.. gue yang labil ini terus-terusan cari pembenaran ke kanan-kiri. 'untungnya' ga dapet :)) seandainya waktu itu gue udah kenal mbak Linda ato mas Sigit, dikerjain abis pasti gue sama mereka :D Diana juga ga ngedukung2 amat kan, ntah kenapa. padahal masalah kita sama dan dia pengen ngelakuin hal yang sama ama gue -akhirnya- :))

terus.. karena udah butek akhirnya gue cerita ke Bajuri. dia males kali ya ngeliat tampang gue waktu itu. antara pengen cerita dan ngga. i was prepared for the worst though. disuruh pergi ya gue pergi. kan murid yang baik, hihi... eeeehhhh kok dia malah nyuruh sebaliknya :)) yg dia suruh lakuin persis apa yang gue pengenin huehehehehehe... dasar!
setelah hampir sebulan gue cuekin aja 'perintah'nya itu, gue lakuin juga karena gue pengen ada moment besar di bulan April, hihihihihi.. udahannya ya lega. lega banget.

jadi dari akhir April ke hari ini udah 4 bulan kan? gue baru ngeh sekarang what really happened then :D baru ngerti juga kenapa dia suka ngomong, "Nikmatin aja!" kalo ada yang curhat ke dia. ya iyalah! kalo dia ikut mikirin kan dia ikut nanggung karma tu orang. so, either dia diem aja dengan kata2 'jalanin aja'-nya itu, ato dia jorokin sekalian :)) dasar deh si Bapak...

seru juga kalo gue bisa bikin dia pusing ya hihihihi... gurunya aja jail, gpp dong muridnya jail dikit ;)
sekarang selamat menikmati 'penderitaan' menunggu...

btw..
apa yang ditunggu sih sebenernya? :))
kan cuma window shopping, ngapain dibikin susah...

No comments:

Post a Comment