Tuesday, September 5, 2006

should i be flattered or not?

Harso: udah baca emailku ttg syeh?
Hani: yg mana?
Harso: yang replyan...
Harso: syeh abdul qadir jaelani
Hani: yg ngelempar terompah?
Harso: reply tulisan mas aryo... tuhan mencipta kejahatan?
Harso: yoi
Hani: iya iya udah....
Harso: lucu gak....
Hani: suka gue bacanya
Harso: syukurlah lu suka...
Harso: tolok ukur gue disono tuh sementara ini elu...
Hani: haaah?
Hani: kenapa gitu?
Harso: kalo suka tanggepin dong....
Hani: hihihihi.. mo nanggepin gimana. paling gue one liner
Harso: yauadahlah... yang penting lu suka...
Harso: mencerahkan nggak?
Hani: iya dong. kalo ga mencerahkan gue ga bilang suka
Harso: hehehe
Harso: yg gue tau lu tuh agak susah suka ama sesuatu...
Hani: haaah? masa sih? bukannya gue orangnya murahan banget, gampang suka?
Harso: gampang suka susah nempel...
Harso: lu orgnya agak....mmm sadis malah
Hani: bukannya sadis banget ya?
Harso: bukan sadis ding.... mmmm sinis...
Hani: oh iya... sinis
Harso: nah bikin org sinis seneng itu jauh lebih susah ....
Hani: hihihihi
Hani: jadi GR gue
Hani: terus terus gue gimana lagi?
Harso: ya udah itu aja sinis...

----

hihihihihi....

No comments:

Post a Comment