Wednesday, March 21, 2007

Europe

Just got off the phone with Tante. Ngobrolin Italy. Yang berseliweran di kepala gue adalah nama Maria.

H: nama lo dulu Maria ya?
T: ga tau ya.. Tapi pernah ada kejadian when someone thought my name was Maria. Gue ga nyadar dia selalu manggil gue Maria karena ngomongnya cepet banget.
H: pantes kemaren tau2 gue bilang lo kayak Julie Andrews.
T: kenapa?
H: di Sound of Music kan dia jadi Maria!
T: eh iya ya! Waaa.. Hmmm.. Ada apa ya di Milan?
H: mungkin dulu lo asalnya dari Milan terus belajar di Roma, Tan. Ato dari Roma lo ditempatin di Milan.
T: yang nangis2 waktu ke Roma tuh Renny. Kalo gue, waktu di Milan jatoh di tengah2 plazanya dan diliatin semua orang hehehehe..
H: gue orang mana ya? Perancis ya?
T: gue rasa Jerman atau Swiss deh, Pus. Lo kan maskulin, lubang idung lo gede, badan lo gede. Cewek Perancis kecil2, kayak nyokap gue.
H: Swiss tuh iya banget! Dari SMP gue pengen banget kuliah perhotelan di Swiss. Jerman.. Mmm.. Iya ya? Mas Zen sih iya orang Jerman. Sama ama bokap gue, mo Piala Dunia jaman kapan juga tetep megang Jerman.
T: mas Zen tuh kalo fisik ngambil Cina-nya. Otak dan sikapnya Jerman banget.

(Tante nanya ke sepupunya, Italy sama Jerman tetanggaan ga.)
T: ah, Pus, bener deh lo orang Swiss! Italy tetanggaan sama Swiss di bagian atas dan Milan itu di atas!
H: whoaaa.. Kalo Zurich dimana?
T: Jerman deh kalo ga salah. Lo geografi nanya ke gue..
H: sama aja geografi gue juga jelek hehe.. Yasud, selamat malam, orang Itali..
T: selamat malam, orang Swiss..

Orang Jerman-nya kemana ya? Kangen nih..



---- 
Sent using a Sony Ericsson mobile phone

No comments:

Post a Comment