Friday, March 16, 2007

(Fly Like An Eagle - Seal)
kayaknya asik deh nonton Seal on concert. gue lagi dengerin Fly Like An Eagle. though now it seems i can't take off and getting nowhere.

(Vertigo - U2)
sekarang hari Jumat ya.. tadi malem Jipang ngajakin ke Suryo ntar malem. udah lama juga ga ke sana. kangen Bapak. kangen mas Dodi. kangen Gebang. tadi malem budos dan katon nginep di Gebang, ngebuka M100-40 bareng2 di sana.

(With or Without You - U2)
gue bersyukur yg gue dampingi di PTT ini adalah bu Lien. kalo yang lain, ga ngerti deh gimana stressnya gue. di tengah kepusingan kita ngerjain scoring dia masih sempet ngelempar joke2 tentang 'dunia' kita.

(Trouble - Coldplay)
jadi suka banget lagu ini gara2 kemaren denger di mobil, otw balik ke Depkes abis lunch sama mas Rama. i love trouble and trouble loves me. simbiosis mutualisme.
hmmm.. kapan ya bisa punya tempat sendiri untuk dengerin musik2 enak gini kenceng2 tanpa gangguan dan protes dari orang lain...
sekarang gue sendirian di ruangan jadi bisa pasang musik keras2. i'll keep this moment in my mind and try to live the feeling of it when i feel like shouting out.

(Here In My Heart - Chicago)
sakit peruuuutttt...
abis ngacak2 kotak2 di sini. siapa tau ada spare kaos. ternyata tidak ada :(
bersihin muka dulu deh..

(Jenuh - Rio Febrian)
salah satu bukti gue orangnya bosenan: gue suka banget lagu ini. ga tau kenapa. 'kena' aja rasanya.

(You Are The Sunshine Of My Life - Stevie Wonder)
gue ngeset lagu ini jadi rbt Esia gue tapi kok ga jalan yaaaa.. brengsek. masa mesti nelfon ke 888 sih? males banget.

(You Are Loved - Josh Groban)
hmmm biasanya gue jadi semangat denger lagu ini. pagi ini kok biasa aja ya?
mandi ah. mulesy.

No comments:

Post a Comment