Friday, March 2, 2007

ngobrol di FS

Hani
Posted 1/3/2007
woooyyy!!! lama amat pergi 3 bulan...
salam buat ade Umma yaaa.. bilang dari teman seperjuangan. halah.

eh, triple 7 gimana nih? if you don't take it, i will loh...


-----
Diana
Posted 1/3/2007
mau ambil triple 7...??? ssooookk lah gue sebagai kakak ngalah deh demi kebahagiaan adik, lagian emang suka begitu kan gue yg bikin cerita elo yg jalanin ato kebalikannya... ayo dong bikin cerita yang baik tentang gue :)


-----
Hani
Posted 1/3/2007
ok, i will create a nice story for you :)
lo ambil triple 7 aja, Yan. bagus tuh buat lo. ntar gue pake yg lain. cos mine can be done anytime.
eh btw, karangan gue yg terakhir kan jalan buat kita berdua? cuma bentuknya beda aja. ya kan? berarti yg ini juga bakal jalan di elo, kalo lo mau terima. gue ga akan kasi tau apaan sih. toh lo juga nanti tau :D



***
miss you already neeeehhh..
gantian ya Yan, elo yang jalan2. 3 bulan lagi. lama amaaattt.. berarti lo balik ke sini Juni awal ya? Juli udah di Jakarta lagi kan? asik..

eh taun ini gue beneran triple 7 dong: 250707. taun depan Anti triple 8: 260808. pas banget dia ulang taun ke-11 . i always knew she was special. not only cos she's my daughter, but she was sent here just for me.

lo taun ini juga ok tuh Yan: 130707. jadi inget Jablays euy ngomongin 13...
hari ini gue mo ketemu Budos Ita looohh di kampusnyaaa...

No comments:

Post a Comment