Thursday, December 23, 2004

FYI

cerita tentang jatuh Cinta dan kangen barusan tidak ada korelasinya sama sekali. gue jatuh Cinta dengan Sesuatu di luar yang gue kangenin. sama yang gue kangenin itu ga tau jatuh cinta ato ngga. ga berani jatuh cinta sama yang gue kangenin. maunya jatuh cinta sama yang gue jatuhi Cinta.

haha.. bingung? sip dah! kalo ga bingung ga asik :)
ga jatuh Cinta pun gue membingungkan bukan? ihiiiiyy.. pada bingung... asik asik...

hari Minggu pake baju apa ya...
paginya mo nonton dulu di Senopati. selesai itu ke budhe Tuti. sorenya ke SOHO di Plangi. malemnya? tidur kali..
eeeeehhhh malemnya... malemnya... siap2 buat hari Senin. aaaaahhhh.. hari Senin... akhirnya kau datang jugaaaa >:D<

tadi maksi di Ambas sama Zaki. been waiting for this moment to share puas2, denger cerita2 dia, ngerasain Rindu yang tak terbayangkan...
see.. selalu ada hikmah di balik setiap kejadian. gara2 mo ngecek duit di BII (dan ga ada), kita ke ATM Lippo di WM2. di Lippo belom masuk juga, jadi nyusul pak Indra ke BCA. gue ajak ke Ambas ambil baju. dia juga mo ke toko buku katanya. ya udah sekalian. sepanjang jalan itu gue kayak anak kecil didongengin hehe... seneeeeng banget denger cerita2 Zaki.

No comments:

Post a Comment