Friday, December 10, 2004

PMS oh PMS...

merananya aku bulan ini karenamu :((
badan sakit semua, perut kaku, pengen marah2. kalo ada yg cari gara2 bisa lebam2 nih :P

kemaren ada yang cari gara2 makanya gue kesel. masa passwordnya tapakkaki dia ganti! hhhhhhhhhhhhhhh... pengen gue apain aja rasanya. becanda sih becanda, jangan kayak gitu dong!
nyolot kan gue :P

terus sekarang lagi ujan deres banget. pengen pulaaaannnggg.. caaapppeeekkk...
sama mas Gun disuruh tidur cepet. jam 9 udah harus tidur. jangan lupa abis solat isya' solat taubah 2 rakaat, sekalian minta dibangunin untuk tahajjud. biar enteng jodoh katanya :) aaammmiiiinnnnn....
iya ya.. gue juga janji puasa buat Januari. kesian Ibu, ruwet banget kayaknya.

ntar Senin insya Allah ikut pengajian di Kebayoran Baru itu. untung saya sudah punya pashmina putih, hehehehe... (alesaaaaannn)

ga sabar... eh ga boleh ya... astagfirullah...
besok mo ke Gramed cari Lentera Hati dan buku2nya Nurcholis Madjid.

No comments:

Post a Comment