Tuesday, December 21, 2004

teh, cangkir, air panas dan poci

hmmm....
tadi malem sharing tentang 4 istri dan dianalogikan sebagai minum teh sama mas Harso. ternyata hakikat punya 4 istri itu ya itu... seperti minum teh, cara bikin teh, manfaat minum teh, dan rasa minum teh. susah ngejelasin ulang karena ilmu gue belum nyampe. tadi malem juga gue bengong2 doang selama ceramah. amazed karena cerita seisi langit mencintai dan mendoakan orang yang dicintai Allah.
wah! bengong kan? gitulah gue tadi malem.

sekarang masih terus berjuang menikmati meriang2 ini. tadi malem gue kedinginan tapi badan anget. tadi pagi bangun kedinginan. butuh Kasih Sayaaaaaannngggg....
huss! Kasih Sayang selalu ada untuk kita, kitanya aja yang ga sadar. wake up Neo!!!

oh iya.. selain analogi 4 istri itu, dapet kosa kata baru 'kemelekatan' dan 3 hal yang harus dilakukan supaya kita bisa pasrah:
1. tidak merasa memiliki
2. tidak merasa dimiliki
3. do something for the sake of it

Jatuh Cinta.. berjuta indahnya...
aku rindu Kekasihkuuuuu... (akhir taun akhir taun...)

No comments:

Post a Comment