Saturday, February 5, 2005

AKU di sini untukmu

melayang kaucari-cari arti
yang pasti takkan kautemui
tak perlu kaunilai-nilai semua
biarlah semua adanya

kaucoba meraba-raba hati
warna gejolak di sini
alirkan semua rahasia
taburkan dalam suasana

tak usah kaucari makna hadirnya Diriku
Aku di sini untukmu
mungkin memberi arti Cinta pada dirimu
Aku di sini untukmu

tak usah kautanya-tanya lagi
coba kauhayati peranmu
lupakan sekilas esok hari
semua telah terjadi

Aku dan dirimu tenggelam dalam Asa
dan tak ingin lari tanggalkan Rasa ini
cobalah entaskan
pastikan lepas atau terus
semoga perih terbang tinggi di awan..

tak usah kaucari makna hadirnya Diriku
Aku di sini untukmu
mungkin memberi arti Cinta pada dirimu
Aku di sini untukmu
lepaskan sejenak berat beban di pundakmu
Aku di sini untukmu
pastikan terjawab semua ragu di cintamu
Aku di sini untukmu
tak usah kaucari makna hadirnya Diriku
Aku di sini untukmu

kaucoba meraba-raba hati
warna gejolak di sini
alirkan semua rahasia
taburkan dalam suasana

kucoba raba hati tuk selami arti
kucoba raba hati yang bimbang
dan coba raba hati yang bimbang
kucoba raba hati tuk selami arti

No comments:

Post a Comment