Friday, February 11, 2005

kemelekatan

ternyata gue belum bisa ngelakuinnya dengan baik. even when i think i reach the stage where i can say i'm not 'that' attached to someone, the fact is, i am attached deeply, emotionally. katanya sih wajar kalo attachednya sama anak. kalo sampe tahap bikin gue sedih ato sakit hati, berarti udah over ya?

mesti gimana dong gue sekarang? prinsipnya kan "tidak merasa memiliki - tidak merasa dimiliki - do something for the sake of it". yang pertama itu sulit juga ya ternyata. padahal selama ini gue pikir gue udah cukup bisa menempatkan rasa sayang gue di tempat selain memiliki. kenyataannya... ya begini ini... baru digituin aja gue udah sedih. ah!

sisi manusia gue membela diri, katanya, "wajar." (dengan segala alasan dan pembenarannya). sisi 'selain' manusia gue bilang, "detach! dia bukan milik lo!"

dia bukan milik gue dan gue ga mau dia jadi milik orang lain juga, itu yang harus gue akui. how selfish i am... or am i not?
ya ya ya.. gue tau gue harus punya pemikiran, pendapat, ato apalah namanya, yang gue pake buat diri gue sendiri.
lieur..

No comments:

Post a Comment