Friday, February 4, 2005

Friday!!!

freakin' Friday :) sooo many surprises this morning. bangun pas lagi adzan subuh, jam 4.40 WHG (waktu hp gue). ada 2 sms dari Dewi. isinya? "aku nikah hari ini (kamis 03/02) jam 15.30. resepsinya hari minggu di kediri. dateng ya, ajak ami juga." WHAT???!!! terakhir smsan dia cuma nanya kapan Ima merid. taunya dia duluan :) SELAMAT YA WIIII....

ada 1 sms lagi dari Nugi. jam segitu dia belum tidur ternyata... ckckckck... kirain gue smsin jam 12 ga bales karena udah tidur. gue telfon aja hehe. gue di ambang kesadaran, dia di ambang ketiduran, hehehehehehe :P

udah nih ya ceritanya abis solat tidur lagi. setengah 8 Ibu ngsms, ngasi tau rencananya hari ini mo kemana aja di Jakarta. ntar malem janjian ketemu di Depok setelah gue ngaji. ok deh, semoga mbak Dewi dateng jadi bisa balik ke Depok barengan. eh ga lama ada yang nelfon. di profile Chamomile gue ringtonenya sama ama bunyi sms di General. gue pikir itu sms :D taunya telfon dari nomer tak dikenal. guess who....?
BOIM! huwaaaaa... kok tau nomer gue tu anak??? tau juga gue kerja di WTC. ternyata dikasi tau Nyomen. mereka ketemu di kantor Boim kemaren waktu Nyoman wawancara. kantornya si Boim diii...? Wisma Metropolitan 1 lantai 6! ahahahahahaha... dudul. gue kirain udah sampe mana tu anak taunya di sini2 juga.

jadi ceritanya hari ini jadwal gue penuh. pagi ini rencananya ke Kelapa Gading sama Henkie. mo install jaringan di sana. kalo siang bisa balik ke kantor, jam 12 ke Ambas sama Nugi. terus Boim mo nraktir makan, hehe. sorenya pulang, mandi, siap2 terus ke Thaha. ikut wirid agung sampe jam 10.30 terus ke Depok. wuih... nyampe Depok jam berapa yak? :D

besok juga gitu. pagi2 mesti berangkat dari Depok. siangnya ke acara Pras di Cakung. ntah dimana deh, dengernya aja udah jauh bener rasanya :D malemnya belom ada rencana. palingan ke Depok lagi. (jauh bener ya.. males gueeee)

Minggu pagi ke MangDu ato Ambas nemenin Ibu cari tas. siangnya arisan. (aaahhhhh males jugaaaaaa) sorenya Ibu kondangan. gue temenin kali ye.
di Thaha ada bedah buku euy hari Minggu pagi. buku Syekh Siti Jenar pula, Makna Kematian. bisa dateng ga ya

what a weekend this one will be... :)

No comments:

Post a Comment