Monday, February 21, 2005

nungguin jam 7

sambil baca The Celestine Prophecy dan minum milo. kayaknya ga kuat mandi deh gue. mo langsung tidur ajah... ato mandi dulu ya? labil btw pulsa gue abis. jadi kita lewat japri aja ya Chi ;) mo beli pulsa pagi2 gini belum ada yang buka pan.

hari Minggu sore ketemu Babapnya Pipit di Ambas. gue lagi nunggu Nugi yang katanya ke toilet. dun believe in him anymore tadinya ga meratiin. emang mesti ketemu, ya akhirnya meratiin.
udah lama banget ya ga ketemu... terakhir kapan coba.. waktu masih di Pondok Pinang kan? Iman sekarang lagi training di Bank Permata Kuningan. selesai training mungkin ditempatin di Bank Permata Sudirman. segedung deh ama Pipit. bisa gitu ya, sekeluarga jadi banker semua :) ntar kalo Febby udah di Jakarta gue ajak nengokin ke Tebet ah. belom pernah mampir :D


***
6:24

i know that this must be Heaven..
how could so much Love be inside of You...

***

mimpi apa ya tadi. jelas tapi kok gue lupa... hhhhh... suka ngeluh ih jadi orang
what happened yesterday hurt me a lot. love loyalty, commitment and peace? c'mon... get real!

No comments:

Post a Comment