Monday, February 21, 2005

ketidakmampuan memaafkan diri sendiri

*dzig!*
that's what's happening to me. emang sih gampang untuk bilang "maafin diri lo sendiri", "terima kelemahan lo", "ga ada orang yang sempurna".
pelaksanaannya juga ga susah2 amat sih ya sebenernya :D   cuma pikiran ku***g a**r ini yang bikin susah. meminjam kata2 Ochi, "dasar SETAN!!!!"

kata buku Conquest of Mind yang disitir Zaki, setiap hari sisihin setengah jam untuk mendiamkan pikiran. mmmm...   ah.. gue pasti bisa, pasti bisa.

mo ikutan mas Harso puasa ngomong, hehe. good for the mind. and the people around me. bukan begitu, mr Nugi?

***
Constantine.
gue masih belum inget polisi perempuan sok tau itu mirip siapa ya.. udah inget, Chi?
mas Farry juga udah nonton. dia bilang dia dapet sesuatu dari situ tapi ga bisa ngejelasin lagi dengan kata2. mending nonton sendiri deh. you'll get your own message. buat gue sih pesennya: pasrah, be unselfish, dan kemejanya John 200 dollar penting ya Ki?

gue paling suka adegan Angela direndem di bath tub. jadi inget siapaaaa gitu ya.. :)   ntar ya... kalo waktu-Nya udah tiba, lo juga bakal ngerasain kayak gitu. kursus kilat ;)

***
udah hari Senin lagi ya. how time flies. ntar tau2 udah taun 2012 dan gue masih belum bisa detach! :(
ayolah Han.. penting ya holding on to something unworthy? tapi yah.. namanya juga proses. udah pelan2 aja masih sakit apalagi cepet2, hiehiehiehieehi...

minggu ini nemenin Kiky cewek. nginep lagi, ihiiy... mo ngambil D20 juga kan. hari ini Ochi bilang ada yang mo ngambil D20 juga, mo bareng ga. rasanya ga sreg ya kalo ga tepat harinya...
2 minggu lagi insya Allah Febby. senangnya temen sekamar gue nanti bisa diajak dugem bareng.

ntar sampe kost mandi, sarapan (kalo kuat), matiin hp, TIDUUURRRRR... ketemu Kiky-Ochi sorean.
coba deh ya... baru jam segini gue udah kangen Thaha. AADT? (Ada Apa Dengan Thaha?)
ada deeeeehhh... kesiaaan deh lo....

No comments:

Post a Comment