Monday, August 18, 2008

AKAP

Kemarin gue jalan-jalan sama Nira & Ada. Janjiannya ke Ambas. Pas kita sampe kita pikir masih tutup. Ternyata emang tutup. Sambil milih mo pindah ke mall mana, kita ke Carrefour. Yang buka cuma itu hihi. Ga muterin Carrefour, kita makan di food courtnya. Ada makan tuna crepes. Nira makan medium size hotdog dan kentang rasa pizza. Gue makan jumbo size hotdog huehehehehe. Soalnya jam 11, nanggung. Paginya ga sarapan, kalo makan berat biasanya jam 12an laper lagi hehe. Hotdognya asemmmm banget. Kebanyakan mustard kayaknya. Kentangnya kebanyakan saos, ngeliatnya aja serem. Tapi abis semua karena laper :-D

Selesai makan kita ke Melawai Plaza naik taxi. Eh tutup juga. Ke Pasaraya deh. Buka tapi lagi renovasi. Kita numpang lewat mo ke emperan Melawai aja hehe. Sol sepatunya Ada lepas, mo cari sandal ganti. Eh gue ikutan beli :-P lumayanlah, dari 75 ribu jadi 27.500 :-D gebleg ya yang jual.

Dari sini naik 79 ke Poins Square, Lebak Bulus. Buka! Yeeeeah! Langsung berburu DVD. Gue beli Ratatouille, Sex And The City, 21 sama Lions For Lambs. Pengen beli Mamma Mia! tapi masih jelek. Nira beli That 70's Show season 7 dan 8. Ada berburu Candy-candy :-D

Puas cari DVD, keliling cari CD games untuk Biyan, ponakan Nira. Ada ngaso di toko CD. Gue muter-muter liat laptop sambil telfonan sama twamitu *blushing*
Eh lupa, waktu baru sampe Poins, toko pertama yang kita masukin adalah Nokia Centre. Ngeliat E61i (gue) dan E71 (Nira), pastinya.

Dari sini kita pindah lagi ke... Detos :-D yoi, Depok Town Square. Deket kok, cuma naik bis 1x. Bis AKAP (Antar Kota Antar Provinsi) tapinya, bukan bis kota biasa :-P perjalanan cuma 1 jam.

Sampe Detos masih semangat muter-muter. Nira cari traveling makeup kit di Matahari. Di deket kasir ada sale kaos 30 ribu beli 1 dapet 2. Padahal mah 15 ribuan ya. Dengan sangat bersemangat kita bertiga ngubek-ngubek 2 bak kaos. Kata SPB (Sales Promotion Boy :-P ), "Khusus untuk REMAJA PUTRI kami berikan promo kaos blablabla.. " Remaja Putri ya, bow hihihihi.. Aah kami bertiga kan DULUnya remaja putri juga *blushing tak tau malu*
Setelah bayar kaos keluar Matahari. Nira cari selop untuk wisudanya tanggal 30. Dapet model yang sreg, nomernya ga ada. Gue sama Ada juga nyoba-nyoba sepatu. Terus ke food court. Laper juga akhirnya. Ditraktir Nira loh, hehe.. Thank you ya, nek!
Nira pesen nasi timbel empal, gue pecel lele (bawa nasi sendiri), Ada spagetti carbonara. Sambel terasinya MANTEB! Pedes dan enak. Gue selesai makan paling terakhir karena nasinya banyak hehe.

Perjalanan belum selesai, teman, sabar :-P tujuan berikutnya: Hypermart Detos. Belanja kebutuhan perempuan. Lalu ke tempat pijat reflexi. Cuma Nira yang dipijat, kita numpang duduk doang. Nah, bener-bener selesai nih rangkaian tur kita. Pisahan di pintu belalang Detos. Mereka berdua naik ojek dari depan, gue naik kereta dari Pocin. Nunggu cuma 5 menitan keretanya dateng. Sampe rumah jam 8an.

Udah lama ga jalan-jalan keliling kota dan antar provinsi gini hihi.. Kapan-kapan lagi ya, girls! :-)