Tuesday, August 5, 2008

galau gulita

Dua hari ini gue lagi bimbang, bingung, galau, labil. (Udah mulai berlebihan :-P) Kemarin semangat banget naksir Dahon Mu P8. Hari ini tergoda Strida 5.0. Greaseless chain-nya itu lohhhh.. Terus liat foto sang Strida ini kalo dilipat ramping, ga mengotak kayak seli-seli lainnya. Ada standarnya juga biar ga jatuh pas dia berdiri. Hadoh! Gimana gue ga bingung mo pilih yang mana kalo gini caranya? Caelah, kayak bener aja gue :-P
Cuman masih nimbang2 juga, karena dia 16" dan single gear. Bukan jomblo, bodoh. Gue lagi nginget-nginget, jarak terjauh yang biasanya gue tempuh dari mana ke mana ya? Mmm.. Dari Poins Square ke PIM ato arteri Pondok Indah termasuk jauh ga? Lebih jauh ke Patal Senayan ya? Hmmm.. Hold dulu deh.

Nah, kalo Dahon Mu P8 atau Vitesse D7 bannya 20". Ada satu lagi seli Dahon yang gue taksir yaitu JetStream P8. Harganya sama Strida cuma beda goban. Cuman dia full suspension dan 8 speed. Hah! Gimana coba kalo gini? *garuk-garuk aspal*

Pengen Strida karena ringkes.
Pengen deDahonan karena bannya lebih gede dan ada yang full sus.
Maen ke toko sepeda aja yok! Emang enak bingung sendirian ga ada temennya :-P

Ada ga ya toko seli yang jual Dahon dan Strida juga? Hehe.. Belum nemu lagi toko seli yang punya Strida, selain Delta Cycles. Coba OneBikes ada Strida juga. Gue samperin deh biar ke Bintaro juga. Bawaannya sangar nih kalo udah kayak gini :-P

Untuk sementara gue megang Strida deh. Soalnya dia ramping (gue banget kan hahahaha), wheelable (bisa disorong when folded), beratnya sama dengan deDahonan yang ijk taksir juga. So far menang body dah neng Strida ini. Sebenernya sih tinggal ngitung lebih banyak digowes ato ditenteng. Kalo udah dapet jawabannya langsung ketauan seli mana yang pas dengan jawaban itu. Ya toh ya toh? *nyari dukungan dan pembenaran*

Wahai suamiku, cepatlah pulang supaya kita bisa cepet nyoba seli-seli beracun itu..

Amitabha..

1 comment:

  1. Istriku sayang,
    Aku sih udha mennetukan pilihan, hehehe... Aku plih Vitesse, atau MuP8, atau Speed...hehehe...
    Yakin mau pake Strida? Pikir dulu deh. Mending culik satu orang untuk nemenin ke Bintaro ke OneBikes. Cobain deh semua trus kasih tau aku gimana...
    hehehe...
    Love you sayang

    ReplyDelete