Sunday, August 10, 2008

Sendirian di rumah kayak sekarang ini jadi inget waktu ngekost di Karet Gusuran. Di situ penghuninya lebih individualis, ga kayak di Flamboyan yang suka rumpi. Gue ngobrol palingan sama Niken, Vivi, Martha dan kak Retha aja.

Pas musim libur, partner in crime gue, tentu saja, Niken hehe. Yang lain pada pulang ke rumah masing-masing. Waktu taun baru 2006, kalo ga salah, kita nyantai aja di kamar gue, nonton tv di pc sambil ngemil. Sebelum jam 12 midnight udah tidur, hahahaha.. Acara tv jelek-jelek jadi mending tidur deh. Pas bangun paginya agak lost, udah pagi ato masih malam ya? Udah ganti taun belum ya? :-D
Terus lebaran taun kapan gitu, lupa, juga sama dia. Ga enaknya cuma 1: susah cari makan dan isi pulsa. Urusan lain malah lebih enak: pake mesin cuci ga perlu antri, pake dapur bisa kapan aja (tapi males naiknya, secara di lt 4 dan kita di lt 2).

Sekarang anggep aja lagi liburan super panjang, makanya rumah sepi. Ya kan ya kan ya kan.. ;-) bentar lagi juga rame lagi. Horeeee..

namaste,
Hani @ SE K530i

1 comment:

  1. Well,
    kan kita jadi kayak pacaran lagi sekarang. Jadi pas ketemu lebih "hot."
    Well, tergantung gimana kita liatnya juga sih... Aku kalo diikutin perasaan pasti kangen banget sama hani. Well, we aim for greater goods, so we can get through this. Our love is strong, it is the strongest force of the universe

    ReplyDelete