Thursday, August 14, 2008

Hiks..

Nonton drama di Daai TV mah ga bisa ga nangis. Nangis terharu. Ketulusan mereka mencintai sesama terasa banget. Beyond space and time.

Barusan terharu banget ngeliat warga bantaran Kali Angke pindah ke Rusun Cinta Kasih yang dibangun Tzu Chi untuk mereka. Mereka cuma perlu ngurus surat keterangan ke kelurahan, difoto untuk dokumentasi (supaya ga disalah gunakan orang lain), langsung bisa pindah ke rusun. Per bulan cuma bayar 90 ribu, kalo mampu. Kalo ga mampu boleh dicicil. Keren banget dah Tzu Chi!!

Ini terjadi tahun 2003, setelah Jakarta kebanjiran. Semangatnya terekam dengan baik, bisa dirasain lewat mini seri 'Kisah Sebening Kasih' yang dibuat taun lalu. That's why i say that their love is beyond space and time. Dan Daai TV ga pernah bikin serial drama fiksi. Semuanya dari kisah nyata. Pemainnya bagus-bagus, bisa beracting ga kayak acting. Natural banget, kayak nonton hayalan kita sendiri. Bagus banget deh pokoknya!

Buddha bless you all. Amitabha.


namaste,
Hani @ SE K530i

2 comments:

  1. di Aceh aja organisasi pertama yang bantu pasca tsunami 2004 adalah Tzu Chi. Tzu Chi bangun 2 komplek perumahan Cinta Kasih di Lueng Bata dan Neusu. Tzu Chi shows that love is great
    Amitabha....

    ReplyDelete
  2. hani banget deh!
    btw, budha too hanc?! se'ep..

    ReplyDelete