Monday, September 29, 2008

First day in Gapang part 2

Jam setengah 6 kita udah di Limbo Cafe, tempat makan tadi siang. Kita pesen cap cai dan boiled potato with cheese. MZ iseng main ke dapur, tanya ada ikan bakar ga. Di kulkasnya masih banyak ikan tongkol dan 1 ekor ikan karang. Mari dibakar ikan karangnya...

Sepanjang jalan kita dikawal 2 anjing kampung. Sempet mepet-mepet gitu, ga tau mau apa. Kayaknya mereka udah apal orang yang jalan ke arah situ mo makan.

Nunggu makanannya lumayan lama, sampe MZ sempet latihan qi gong segala hihi. Makin banyak anjing yang nongkrong di situ. Untung ada tulisan 'do not give food to dog/cat in this area' jadi gue ga gitu ngerasa bersalah

Makanan dateng jam 7 kurang. (Baru nyadar gue ternyata nunggunya lama juga.) Wanginyaaaaa.. Huhuhu.. Kita makan dengan penuh semangat, pastinya. Sampe ga sempet moto makanan hehe. Ikannya disisain separo untuk di cottage.

Selesai makan kita balik ke cottage. Ada 3 anjing yang ngintil. Cuma 1 yang ngotot minta dikasi makanan, sampe mulai naikin kepalanya ke arah tangan MZ. Udah kita usir pergi tetep keukeuh dia. Tau-tau anjing coklat yang kecilan dateng, nyuruh anjing tadi pergi. Kayaknya yang diusir ga gitu seneng, agak berantem dikit.

Tinggal 1 doggy yang nemenin kita sampe jalan aspal. Pas kita mulai meraba-raba arah di dalam gelap, anjing itu muncul di samping kita, nuntun jalan. Baik sekali deh kamu, doggy. Di tempat yang terang dia balik lagi ke arah warung.

One good dinner, it was..

--
Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com


namaste,
-hani-