Monday, September 29, 2008

First day in Gapang

Tadi pagi berangkat jam 8 dari Yellow House. Sampe pelabuhan Ulee
Lheue jam 8.40. Loket masih tutup. Jam 9 loket buka, MZ yang antri thank you, hubby
Kita beli tiket ekonomi tapi dikasi duduk di bisnis hehe. Good. Ferry berangkat jam 9.32, telat 2 menit dari jadwal. Not bad.

Sampe Balohan jam 10.40. Turunnya antri, banyak yang mudik soalnya.
Ada yang nawarin labi-labi ke Gapang, kita ambil. Nunggu lumayan lama
sampe berangkat. Tau kan gaya calo angkot di mana-mana sama, ga mo
rugi. Sampe nurunin 2 penumpang yang udah duduk manis di depan. Demi 5
calon penumpang yang ga jadi naik karena bawa bayi

Jalan ke Gapang belok-belok dan naik-turun. Cadaslah pokoknya. Jalannya bagus, beraspal rata, seli-friendly hihi. Cuma ada sedikit bagian yang kayak mo diaspal ulang, sedikit banget. Udah 45 menit masih belum sampe juga. I thought we'd never get there

Akhirnya ketemu juga tulisan 'Welcome to Gapang Beach'. Check in, taro barang di kamar, cari makan siang. Kata resepsionis, ada warung makan yang jualan tapi pintunya ditutup, masuk lewat belakang. Banyak bule yang lagi makan. Kayaknya abis pada diving. Itu kali ya bedanya turis lokal ama internasional. Mereka cari matahari, gue menghindarinya sebisa mungkin. Mereka niat banget diving, gue niat males-malesan Kita sama-sama pesen nasgor. Rasanya biasa aja. Beli Aqua gede 2 botol dan toilet paper, terus cabut.

Ke pantai dulu doooong.. Foto-foto dan main air dikit. Terus angin kenceng banget. Gerimis kecil lalu hujan deres banget. Kita telanjur udah setengah jalan balik ke cottage, jadi hajar ajah. Sampe di front office (mo ambil handuk) udah basah walo ga kuyup.

Mandi dan tidur siang sampe jam 5. Laper lagi hehe.

--- to be continued

--
Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com


namaste,
-hani-