Tuesday, September 2, 2008

Kacamata baru

Lensanya doang hehe :-P Minusnya juga baru. Terakhir periksa -1.25 kanan kiri, 6-12 bulan yang lalu. Sekarang cuma -1 kanan kiri.

Kok bisa? Ya bisalaaah.. Gue gitu loh :-P Jarangin pake kacamata aja, pasti minusnya turun. Ga tau berlaku juga untuk plus ato ngga.

Terus ngapain gue pake kacamata lagi kalo minusnya malah bisa turun dengan jarang make? Ini buat siap-siap menyeli, temans ;-) Maen sepeda lipat!

Tenang, tenang, gue masih belum beli seli. Bulan depan kayaknya sih, pas mz balik ke Jakarta lagi.
Loh bukannya gue ikut ke aceh? Yoi. Makanya nunggu dia balik ke Jakarta lagi pan :-P

Eh emang gue keliatan kayak mahasiswa ya pake kacamata gini? Hihihihi.. Lagi di kampus Perbanas nih. Kayaknya sih gue jauh lebih keren daripada mahasiswa-mahasiswa itu :-P


namaste,
Hani @ SE K530i

2 comments:

  1. lebih kayak dosen ihhh :P hehehehe

    ReplyDelete
  2. Hahahaha.. Dosen mana ada yang keren kayak gue. Yang ada juga lecek, muka tua, jutek, way too serious, hihi.

    ReplyDelete